top of page
Search
  • onepiecezoneoffici

Profil Dan Biodata Scott Weltz




Profil Scott Weltz

Profil - Scott Weltz adalah perenang kompetisi Amerika yang berspesialisasi dalam acara gaya dada. Weltz adalah anggota tim Olimpiade Amerika Serikat 2012, dan menempati urutan kelima dalam nomor gaya dada 200 meter di Olimpiade Musim Panas 2012. Dia sekarang menikah dengan Amber Weltz dan memiliki dua putri, Blake dan Brynn.



Jelajahi Profil Dan Biodata Scott Weltz

Tidak diragukan lagi Scott Weltz adalah selebriti paling terkenal & paling dicintai sepanjang masa. Anda dapat mengetahui berapa banyak kekayaan bersih yang dimiliki Scott tahun ini dan bagaimana dia menghabiskan pengeluarannya. Cari tahu juga bagaimana dia menjadi kaya pada usia 34 tahun. Dia memiliki kepribadian yang murni dan penuh kasih. Gulir ke Bawah dan temukan segala sesuatu tentang dia.


Baca Juga : Profil Ronaldinho


Biodata Scott Weltz

Hari Lahir - 19-Maret

Tahun Lahir - 1987

Usia - 34 tahun

Tempat Lahir - San Jose, California

Kota Kelahiran - San Jose

Negara Kelahiran - Amerika Serikat

Kebangsaan - Amerika

Terkenal Sebagai - Atlet

Juga Dikenal untuk - Atlet

Zodiak - Libra

Pekerjaan - Atlet


Baca Juga : Profil Rafi Ahmad


Terkenal dengan nama Keluarga Scott William Weltz, adalah seorang Atlet yang hebat. Ia lahir pada tanggal 19 Maret 1987, di San Jose, California. San Jose adalah kota yang indah dan padat penduduk yang terletak di San Jose, California Amerika Serikat.


Profil Kekayaan Bersih Scott William Weltz


Scott William Weltz memiliki kekayaan bersih sebesar $5,00 juta (Perkiraan) yang diperolehnya dari pekerjaannya sebagai Atlet. Dikenal sebagai Atlet Amerika Serikat. Dia dipandang sebagai salah satu Atlet paling sukses sepanjang masa. Sumber penghasilan Scott William Weltz Net Worth & Basic adalah menjadi Atlet Amerika yang sukses.


1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page