top of page
Search
  • onepiecezoneoffici

Banyak Dan Penuh Manusia Disini, Ini 7 Kota Terpadat Di Dunia



Di dunia ini ada beberapa kota yang diketahui sangat padat karena punya bayak penduduk. Bahkan ada kota yang luasnya kecil namun penduduknya sampai jutaan jiwa. Dan berikut ini adalah 7 Kota terpadat di dunia.


Kairo


Pada urutan ke tujuh, ada kota bernama Kairo. Kota ini berada di benua Afrika atau tepatnya di negara Mesir. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 20.901.000 jiwa.


Dhaka


Pada urutan ke enam, ada kota bernama Dhaka. Kota ini berada di benua Asia atau tepatnya di negara Bangladesh. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 21.006.000 jiwa.


Baca Juga 7 Laba Laba Terbesar Di Dunia


Mexico City


Pada urutan ke lima, ada kota bernama Mexico City. Kota ini berada di benua Amerika atau tepatnya di negara Meksiko. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 21.782.000 jiwa.


Sao Paulo


Pada urutan ke empat, ada kota bernama Sao Paulo. Kota ini berada di benua Amerika atau tepatnya di negara Brazil. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 22.043.000 jiwa.


Shanghai


Pada urutan ke tiga, ada kota bernama Shanghai. Kota ini berada di benua Asia atau tepatnya di negara China. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 27.058.000 jiwa.


Delhi


Pada urutan ke dua, ada kota bernama Delhi. Kota ini berada di benua Asia atau tepatnya di negara India. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 30.291.000 jiwa.


Baca Juga 7 Lubang Terdalam Di Dunia


Tokyo


Pada urutan pertama, ada kota bernama Tokyo. Kota ini berada di benua Asia atau tepatnya di negara Jepang. Kota ini sendiri merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan jumlah populasi sekitar 37.393.000 jiwa.

5 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page